Mau Penghasilan 100 jt Per Bulan?Gabung aja di bisnis kangen water...Mau tau caranya...call aja 081318709252/085888430530. Info lengkap bisa anda dapatkan Dengan MengeKLIK Link Dibawah Ini: http://kangenwaterroyal.com

Minggu, 28 Februari 2016

BISNIS DAN JUALAN PUNYA PELUANG MENDAPAT PENGHASILAN TAMBAHAN LEBIH BESAR

Yups...usaha yang cepat balik modal dan untungnya dobel ... apalagi kalau bukan menjadi mitra usaha enagic.

Menjadi mitra usaha enagic merupakan usaha yang BEP-nya cepat dan keuntungannya dobel. Kok bisa?

Ya, bisa. Selain mempunyai potensi penghasilan 5 - 15 jt sebulan dari jualan air (Baca: Ilustrasi Bisnis Kangen Water)  dan 100 jt perbulan dengan menjalankan bisnis 8 POINT SYTEM, menjadi mitra usaha enagic juga bisa membuat Anda dan keluarga sehat.

Anda, tentu tidak mau seperti ini kan?
Berangkat sebelum matahari terbit, sampai kantor beberapa jam kemudian, kerja hingga lebih dari 8 jam perhari dan akhirnya pulang saat matahari sudah terbenam. Itulah ritme kerja di Jakarta, yang penuh persaingan dan macet. Beda tipis dengan rutinitas di daerah, mungkin bedanya tidak begitu macet saja. Tapi, apa yang didapat, "Penghasilan Tetap Pas-Pasan".

Anda, termasuk saya, pasti ingin membahagiakan keluarga dan orang-orang terdekat anda. Untuk itu kita butuh Back Up Plan atau Bekal Pensiun atau Plan B atau rencana cadangan. Gimana caranya? Salah satu caranya adalah membuka usaha.

Dewa Eka Prayoga, di dalam bukunya Easy Copywriting, menulis bahwa saat dirinya mengalami kebangkrutan dan mencoba untuk bangkit, pernah bertanya kepada salah satu mentor bisnisnya, kira kira bisnis apa ya yang bisa menghasilkan pendapatan 7,7 milyar perbulan?
Mentor bisnisnya menjawab, "Yah, Wa. Kalaupun kakak tahu jawabannya, kaka pasti bisnis itu duluan dan nggak akan memberitahu kamu.

Bener juga!

Lalu, Dewa Eka Prayoga bertanya kepada dirinya sendiri, Dari mana datangnya uang? Untuk bisa mendapatkan uang 100 juta perbulan, bagaimana caranya?...

Otak Dewa Eka Prayoga terus berputar memikirkan jawaban tersebut.

Dan, inilah beberapa jawabannya:

Kerja. Nggak mungkin. Mana ada perusahaan yang mau menggaji 100 jt perbulan?

Bisnis. Mungkin.

Jualan. Mungkin. Tapi, jualan apa?

cari pinjaman. Nggak mungkin. Bayarnya gimana?

Dari beberapa jawaban yang ada, mas Dewa Eka Prayoga menemukan jawaban yang memungkinkan dan memberikan solusi jangka panjang, yaitu BISNIS dan JUALAN!

Nah, tuh kan. Bisnis dan jualan. Jadi kenapa ragu bergabung di bisnis kangen water. Gabung di bisnis kangen water memungkinkan siapapun berpeluang mendapatkan penghasilan 100jt perbulan. 
Bisnis kangen water merupakan bisnis direct selling bukan MLM. Apa yang dijual? Yang dijual adalah mesin kangen water.

Tapi usaha yang gimana? Pastinya usaha yang cepat balik modal dan untungnya dobel. Apa?

Ya, menjadi mitra usaha enagic. 

Hubungi 085888430530 untuk keterangan lebih lanjut.

Rabu, 24 Februari 2016

Peluang Usaha Bisnis Kangen Water Tahun Ini

Apa itu waralaba?

Menurut wikipedia, Waralaba (bahasa Inggris: franchising; bahasa Perancis: franchise yang aslinya berarti hak atau kebebasan)[1] adalah hak-hak untuk menjual suatu produk atau jasa maupun layanan.[2] Sedangkan menurut versi pemerintah Indonesia, waralaba adalah perikatan yang salah satu pihaknya diberikan hak memanfaatkan dan atau menggunakan hak dari kekayaan intelektual (HAKI) atau pertemuan dari ciri khas usaha yang dimiliki pihak lain dengan suatu imbalan berdasarkan persyaratan yang ditetapkan oleh pihak lain tersebut dalam rangka penyediaan dan atau penjualan barang dan jasa.[3].


Sebagaimana bisnis waralaba, kangen water juga tidak berbeda jauh dengan waralaba. Waralaba membeli hak usaha. Kangen water tidak hanya membeli hak usaha tapi juga membeli sistem usaha. Untuk membeli hak usaha dan sistem kangen water, cukup dengan membeli mesin kangen water yang harganya bervariasi, mulai 19 jt-an.

Waralaba pada umumnya membutuhkan biaya tempat dan karyawan. Tidak demikian halnya dengan bisnis kangen water. Bisnis kangen water hanya cukup membeli mesin. Kita tidak perlu biaya tambahan untuk sewa tempat atau bayar karyawan. Bisnis kangen water bisa dilakukan di rumah dan di mana saja.
Jika kita sudah membeli mesin kangen water, kita punya hak usaha, yaitu hak usaha untuk melakukan penjualan mesin kangen water. Fantastisnya, pemilik mesin kangen water tidak hanya punya hak untuk melakukan penjualan di Indonesia, tapi di seluruh dunia.


Peluang usaha bisnis kangen water sangat menjanjikan. Potensi pasar yang belum tergarap masih sangat luas. Target perusahan Enagic adalah setiap rumah memiliki mesin kangen water. Sebab bisnis kangen water adalah bisnis penjualan mesin. Jadi pemilik mesin harus menyadari bahwa bisnisnya adalah bisnis jual mesin kangen water. 

Peminat Bisnis Kangen Water Membludak
Seminar Bisnis Kangen Water Membludak
Siapa yang melakukan penjualan? Ya, pemilik mesin yang harus melakukan penjualan. 
Bagaimana kalau pemilik mesin tidak melakukan penjualan? Sama dengan bisnis pada umumnya, kalau pemilik mesin yang notabene adalah pemilik usaha tidak melakukan penjualan sebagai core bisnisnya, pasti usahanya tidak berkembang dan tidak dapat apa apa. Mungkin hanya dapat tambahan penghasilan dari penjualan air (sebenarnya, inipun hasilnya lumayan. Baca: ilustrasi bisnis kangen water). Tapi inipun tidak akan berjalan, kalau kita sebagai pemilik mesin atau pemilik usaha tidak mengenalkan usaha kita. Jadi, hasil tergantung usaha kita, usaha apapun itu!

So, sebagai pemilik mesin atau pemilik hak usaha, kita harus menjalankan sistem bisnis kangen water yang sudah kita beli. Ada 2 cara melakukan bisnis kangen water: 1) kita sendiri yang melakukan proses penjualan; 2) kita membentuk tim untuk melakukan pengembangan bisnis kangen water. Orang yang melakukan pembelian mesin melalui kita, secara otomatis menjadi tim.

Cara pertama, kita bekerja sendiri. Cara kedua, kita bekerja secara tim. Pilihan ada di tangan masing masing.

Mengapa Harus Bisnis Kangen Water? (nantikan pembahasan selanjutnya atau hubungi 085888430530)

Sabtu, 26 Desember 2015

Usaha Yang Cepat Balik Modal dan Untungnya Dobel

Yups...usaha yang cepat balik modal dan untungnya dobel ... apalagi kalau bukan menjadi mitra usaha enagic.
www.penghasilanextra.blogspot.com

Ya, bila kita lihat tabel yang diatas (sumber:www.bekalpensiun.com), menjadi mitra usaha enagic merupakan usaha yang BEP-nya cepat dan keuntungannya dobel. Kok bisa?
Ya, bisa. Selain mempunyai potensi penghasilan 5 - 15 jt sebulan (baca: Ilustrasi Bisnis Kangen Water) dan 100 jt perbulan dengan menjalankan bisnis 8 Point System, menjadi mitra usaha enagic juga bisa membuat sehat anda dan keluarga.
Anda, tentu tidak mau seperti ini kan?


Berangkat sebelum matahari terbit, sampai kantor beberapa jam kemudian, kerja hingga lebih dari 8 jam perhari dan akhirnya pulang saat matahari sudah terbenam. Itulah ritme kerja di Jakarta, yang penuh persaingan dan macet. Beda tipis dengan rutinitas di daerah, mungkin bedanya tidak begitu macet saja. Tapi, apa yang didapat, "Penghasilan Tetap Pas-Pasan".

Anda, termasuk saya, pasti ingin membahagiakan keluarga dan orang-orang terdekat anda. Untuk itu kita butuh Back Up Plan atau Bekal Pensiun atau Plan B atau rencana cadangan. Gimana caranya? Salah satu caranya adalah membuka usaha.

Tapi usaha yang gimana? Pastinya usaha yang cepat balik modal dan untungnya dobel. Apa? Ya, menjadi mitra usaha enagic. Hubungi 085888430530 untuk keterangan lebih lanjut.