Mau Penghasilan 100 jt Per Bulan?Gabung aja di bisnis kangen water...Mau tau caranya...call aja 081318709252/085888430530. Info lengkap bisa anda dapatkan Dengan MengeKLIK Link Dibawah Ini: http://kangenwaterroyal.com

Minggu, 28 Februari 2016

BISNIS DAN JUALAN PUNYA PELUANG MENDAPAT PENGHASILAN TAMBAHAN LEBIH BESAR

Yups...usaha yang cepat balik modal dan untungnya dobel ... apalagi kalau bukan menjadi mitra usaha enagic.

Menjadi mitra usaha enagic merupakan usaha yang BEP-nya cepat dan keuntungannya dobel. Kok bisa?

Ya, bisa. Selain mempunyai potensi penghasilan 5 - 15 jt sebulan dari jualan air (Baca: Ilustrasi Bisnis Kangen Water)  dan 100 jt perbulan dengan menjalankan bisnis 8 POINT SYTEM, menjadi mitra usaha enagic juga bisa membuat Anda dan keluarga sehat.

Anda, tentu tidak mau seperti ini kan?
Berangkat sebelum matahari terbit, sampai kantor beberapa jam kemudian, kerja hingga lebih dari 8 jam perhari dan akhirnya pulang saat matahari sudah terbenam. Itulah ritme kerja di Jakarta, yang penuh persaingan dan macet. Beda tipis dengan rutinitas di daerah, mungkin bedanya tidak begitu macet saja. Tapi, apa yang didapat, "Penghasilan Tetap Pas-Pasan".

Anda, termasuk saya, pasti ingin membahagiakan keluarga dan orang-orang terdekat anda. Untuk itu kita butuh Back Up Plan atau Bekal Pensiun atau Plan B atau rencana cadangan. Gimana caranya? Salah satu caranya adalah membuka usaha.

Dewa Eka Prayoga, di dalam bukunya Easy Copywriting, menulis bahwa saat dirinya mengalami kebangkrutan dan mencoba untuk bangkit, pernah bertanya kepada salah satu mentor bisnisnya, kira kira bisnis apa ya yang bisa menghasilkan pendapatan 7,7 milyar perbulan?
Mentor bisnisnya menjawab, "Yah, Wa. Kalaupun kakak tahu jawabannya, kaka pasti bisnis itu duluan dan nggak akan memberitahu kamu.

Bener juga!

Lalu, Dewa Eka Prayoga bertanya kepada dirinya sendiri, Dari mana datangnya uang? Untuk bisa mendapatkan uang 100 juta perbulan, bagaimana caranya?...

Otak Dewa Eka Prayoga terus berputar memikirkan jawaban tersebut.

Dan, inilah beberapa jawabannya:

Kerja. Nggak mungkin. Mana ada perusahaan yang mau menggaji 100 jt perbulan?

Bisnis. Mungkin.

Jualan. Mungkin. Tapi, jualan apa?

cari pinjaman. Nggak mungkin. Bayarnya gimana?

Dari beberapa jawaban yang ada, mas Dewa Eka Prayoga menemukan jawaban yang memungkinkan dan memberikan solusi jangka panjang, yaitu BISNIS dan JUALAN!

Nah, tuh kan. Bisnis dan jualan. Jadi kenapa ragu bergabung di bisnis kangen water. Gabung di bisnis kangen water memungkinkan siapapun berpeluang mendapatkan penghasilan 100jt perbulan. 
Bisnis kangen water merupakan bisnis direct selling bukan MLM. Apa yang dijual? Yang dijual adalah mesin kangen water.

Tapi usaha yang gimana? Pastinya usaha yang cepat balik modal dan untungnya dobel. Apa?

Ya, menjadi mitra usaha enagic. 

Hubungi 085888430530 untuk keterangan lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Hosting Gratis