Mau Penghasilan 100 jt Per Bulan?Gabung aja di bisnis kangen water...Mau tau caranya...call aja 081318709252/085888430530. Info lengkap bisa anda dapatkan Dengan MengeKLIK Link Dibawah Ini: http://kangenwaterroyal.com

Sabtu, 29 Maret 2014

Ingin Sukses Menjadi Penulis, Baca Ebook Peta Harta Karun

Jika Anda seorang penulis profesional atau Penulis pemula, Anda sudah memenuhi syarat untuk memperoleh informasi penting, Bagaimana Toha Nasrudin mendapatkan lebih dari 5 milyar dari Jurnalistik hanya dalam kurun waktu 3 tahun saja.
Pengalaman sejati ini spesial untuk penulis pemula, penulis professional, pebisnis buku, dan siapa saja yang berharap hidup berkecukupan.
Alasan Toha Nasrudin membuat ebook yang penting ini adalah:
Pertama, Toha Nasrudin sudah lama prihatin dengan kondisi penulis Indonesia yang kesejahteraannya memperihatinkan seperti pernah Ia alami. 
Kedua, Toha Nasrudin sudah mempraktekkan seluruh strategi dahsyat dan sukses, selanjutnya Ia ingin berbagi dengan Anda, harapannya agar Andapun bisa mengikuti jejaknya.
Stategi yang Toha Nasrudin ciptakan bukanlah sesuatu yang rumit, karena itu Ia ingin membaginya kepada Anda. Kebebasan financial sebentar lagi akan Anda dapatkan...
Anda pasti penasaran, strategi dahsyat apa yang Toha Nasrudin temukan dan mengapa mau berbagi dengan yang lain?
Yang pasti, setelah membaca PETA HARTA KARUN yang merupakan rangkuman strategi dahsyat Toha Nasrudin, maka Anda akan menemukan rahasia penting bahkan belum terbayangkan sebelumnya:
  • Menjadi Penulis dengan Penghasilan Milyaran Rupiah
  • Mendapatkan Royalti Puluhan Juta Rupiah Terus Menerus
  • Menjadi Owner/Direktur penerbitan Selfpublishing
  • Menjadi penulis paling produktif
  • Mampu Menulis Buku yang Selalu Meledak Dipasaran
  • Mampu Menulis Dalam Situasi dan Kondisi Apapun
  • Tulisan Anda Pasti Dimuat Oleh surat kabar manapun
  • Tulisan Anda Tak Pernah Ditolak Penerbit Buku Manapun
  • Penerbit Buku Antri Menanti Tulisan Anda
  • Mengatahui peta pasar agen buku potensial
  • Memahami teknik kerja sama dengan Gramedia, Gunung Agung, dll
  • Uang Anda terus berkembang biak dengan cara yang halal
  • Dan... Anda lebih santai dari yang Anda bayangkan
Semua strategi dahsyat itu terangkum lengkap dalam ebook PETA HARTA KARUN.

Apa itu e-book PETA HARTA KARUN?
e-book Peta Harta Karun merupakan sebuah buku elektronik (e-book) yang berisi pengalaman sejati Toha Nasrudin S.Ag (nama pena: Abu Al-Ghifari) dalam menjalani profesinya sebagai penulis dan pengusaha bisnis penerbitan (CV.Mujahid Pressyang dikelola secara mandiri dengan modal minimal. Penerbitan jenis ini disebut self publishing.
"Saya adalah praktisi buku yang tidak mau membebani diri dengan teori yang terlalu rumit" demikian kata beliau. Artinya bisnis ini bisa dilakukakan oleh siapa saja terutama para penulis buku, penerjamah, dan peminat dunia penerbitan karena tidaklah rumit.
Omzet yang dihasilkan self publishing ini memang sangat menakjubkan, mencapai 5M dalam 3 tahun bisnisnya. Sebuah pencapaian yang sangat luar biasa.
Apa dan bagaimana beliau menjalankannya? buku ini membahas dari proses awal hingga sukses. sangat detail dan benar-benar lain dari yang lain. Siapapun Anda, harus memiliki buku ini

Apa Kata Mereka tentang e-book Peta Harta Karun?
Saya buka halaman demi halamannya dengan perasaan berdebar-debar. Mimpi saya yang tertunda; memiliki penerbitan sendiri mendesak- desak lagi, seolah hendak menjebol dinding dadaku! Bakal ebook ini secara rinci menjelaskan perjuangan Toha mendirikan Mujahid Press dari awal (Toha menyebutnya “dari lumpur ke buku”). Saya betul-betul tercengang! Hanya dalam waktu tiga tahun, omzet Mujahid Press mencapai 5 milyar rupiah! Subhanallah! 
GOLA GONG Penulis Best Seller, Pendiri Rumah Dunia, dan Team Kreatif RCTI. Komplek Hegar Alam, Kampung Ciloang, Serang-Banten.

Saya terkesan ketika menerima naskah Peta Harta Karun: Sukses Mengelola Penerbitan dengan Self-Publishing yang ditulis oleh Abu al-Ghifari. Saya mengenal Abu al-Ghifari sebagai seorang penulis buku, sekaligus penggiat self-publisher Mujahid Press.
Penulis yang memiliki nama asli Toha Nasrudin ini juga sempat penulis kenal sebagai penggiat forum jurnalistik dan Forum Remaja 21 yang berbasis di Kopo,Bandung. Karena itu, sepak terjang Abu al-Ghifari memang sudah merambah dalam dunia tulis-menulis ketika saya sendiri masih kuliah di D3 Editing Unpad untuk menimba ilmu penerbitan buku.
Saya kira buku seperti ini baru ada satu di Indonesia karena banyak juga toh penerbit atau owner yang masih sungkan atau merasa tidak perlu membuka rahasia sukses mereka di dunia penerbitan.
Tidak alasan bagi Anda yang menggeluti dunia perbukuan, baik sebagai penulis, editor, ataupun pengusaha buku untuk tidak membaca karya Abu al-Ghifari ini...
Bambang Trim Penulis Best Seller, Ketua Forum Editor Indonesia FEI), CEO Penerbit MQS, dan Staf IKAPI JABAR

Tidak ada komentar:

Hosting Gratis