Mau Penghasilan 100 jt Per Bulan?Gabung aja di bisnis kangen water...Mau tau caranya...call aja 081318709252/085888430530. Info lengkap bisa anda dapatkan Dengan MengeKLIK Link Dibawah Ini: http://kangenwaterroyal.com

Sabtu, 22 Maret 2014

Peluang Bisnis Masa Depan

Peluang bisnis masa depan berada di ujung jari anda. Hanya dengan bermodal PONSEL saja anda sudah dapat menambah penghasilan tanpa harus berhenti dari pekerjaan anda sekarang ini, semua transaksi pembelian dan pembayaran yang tersedia terproses secara otomatis. Dengan dukungan transaksi 24 JAM NONSTOP.
Tidak ada syarat dan target penjualan dalam menggunakan layanan kami, anda cukup mengisi saldo anda melalui bank yang telah kami sediakan / berkunjung langsung ke kantor maka saldo anda tersebut dapat digunakan untuk melakukan pembelian dan pembayaran secara elektronis.


Beberapa produk pembayaran dan pembelian elektronis :

Pulsa Elektrik 1 Chip Multi Operator
Pulsa Token Listrik Prabayar
PPOB ( Tagihan PLN, Telepon Rumah, Speedy dan Telkom Flexi Pascabayar )
Voucher Elektrik Game Online
MARKETING PLAN
M-PULSA adalah distributor pulsa multi operator. M-PULSA menawarkan solusi bisnis untuk anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menawarkan system pengisian voucher elektrik secara otomatis untuk semua operator dalam satu chip dengan harga yang kompetitif.
Anda juga dapat mendaftarkan saudara, teman atau orang yang baru anda kenal. M-PULSA juga memberikan bonus kepada UPLINE jika downline yang anda daftarkan aktif melakukan transaksi.

 jadikan hp sebagai ATM pribadi

Jika berminat dapat mengirim sms ke 085888430530 dengan format: DFT.NOHP.NAMA.KOTA.KECAMATAN.DESA.KODEPOS.SALDO_AWAL

Contoh : DFT.081234522442.BUDI.SURABAYA.GAYUNGAN.MENANGGAL.60234.0

BIaya pendaftaran 50000 (sudah termasuk deposit pulsa 30000)
Ayo...gabung segera! Jadikan HP anda sebagai ATM pribadi

Tidak ada komentar:

Hosting Gratis