Mau Penghasilan 100 jt Per Bulan?Gabung aja di bisnis kangen water...Mau tau caranya...call aja 081318709252/085888430530. Info lengkap bisa anda dapatkan Dengan MengeKLIK Link Dibawah Ini: http://kangenwaterroyal.com

Sabtu, 22 Maret 2014

Peluang Bisnis VSI

PPOB atau Payment Point Online Bank adalah istilah yang sering digunakan oleh penyedia jasa pembayaran secara online terhubung dengan internet yang menggunakan jasa bank atau jasa non bank yang resmi.
Sekarang ini layanan PPOB dapat dengan mudah ditemukan di setiap daerah, seperti koperasi atau loket-loket khusus. Bisnis loket PPOB memberi kemudahan kepada para pelanggan (customer) untuk membayar tagihan, biaya langganan, atau kewajiban-kewajiban lainnya tanpa harus jauh-jauh pergi ke perusahaan terkait, seperti Pulsa, Token, Pln pasca bayar, Jastel, dlsb.
Meskipun telah sangat mengefisienkan proses pembayaran, trend bisnis loket PPOB semakin lama akan semakin tergantikan oleh sistem POP (Personal Online Payment) dimana pelanggan tidak perlu lagi keluar rumah untuk membayarkan kewajibannya. Pembayaran dapat diselesaikan hanya melalui handphone miliknya menggunakan Internet Banking atau SMS Banking sebagai fasilitas tambahan dari Bank bagi mereka yang memiliki rekening tertentu.
V-Pay adalah alternatif lain dari sistem POP yang ada sekarang, namun tidak dapat digunakan secara bebas. Pengguna V-Pay haruslah menjadi bagian dari Komunitas VSI dimana benefit yang diperoleh bukan saja kenyamanan layaknya POP namun pengguna dapat memperoleh CashBack dari setiap pembayaran yang dilakukan.
V-Pay adalah teknologi yang dikembangkan oleh PT Veritra Sentosa Internasional dimana setiap mitra yang telah terdaftar di komunitas VSI dapat melakukan pembayaran semua kebutuhan pribadi serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback) yang tidak diperoleh dari sistem POP maupun PPOB yang ada.
Saat ini sistem pembayaran yang sudah terlayani adalah Pulsa Telepon, Token PLN,  dan uji coba PLN pasca bayar (belum lancar). Fitur pembayaran lainnya segera ditambahkan secara bertahap seiring dengan pertumbuhan dan pengembangan kemitraan VSI (komunitas VSI).

V-Pay dapat diterapkan pada berbagai jenis gadget/hp/smartphone (disesuaikan) dengan menggunakan Aplikasi Android, Yahoo Messenger, Gtalk/Hangouts ataupun SMS biasa.

Selain itu setiap mitra pengguna V-Pay dapat meningkatkan benefit pribadi (pilihan) dengan turut menjual/mempromosikan penggunaan produk V-Pay sekaligus mengembangkan komunitas VSI masyarakat luas.
Modal Besar Hasil Bersar Itu Biasa, Di VSI, Cukup dengan Modal 275rb - Hasil WOW..!! Bisnis Virtual Payement ini akan menjadikan HP atau Gadget Anda serasa ATM PRIBADI yang akan melayani segala kebutuhan pembayaran Anda. Anda Penasaran dan Ingin Tahu Info Selengkapnya?? Buruan Klik Disini
                       Testimonial Para Member VSI Di Jaringan LeaderVSI.com

SALAM SUKSES
assalamualaikum warahmatullahiwabarokatuh.bismillairrahmanirrahim kenalkan nama saya mustafa halil id:VP0016868. selama ini banyak mlm yang saya ikuti seperti Ntukey.kelling.tianchi.emway tapi kayaknya belum ada perubahan yang menarik terhadap diri saya. malah saya merasa down. tapi setelah kenal dengan bisnis yang langsung dipelopori oleh ust yusuf mansur hidup saya lebih semangat untuk beraktivitas walau pun semuanya itu atas izin allah swt.walaupun saya belum mendapatkan bonus sampai saat ini tapi entah kenapa saya sangat yakin suatu saat nanti bisnis ini akan membuahkan hasil untuk saya.mudah2han ya allah.target saya tiga bulan kedepan saya sudah harus bisa menoperasikan anak saya untuk bibirnya yang sumbing yg kedua kali.insyaallah amiin...amiin...amin... follow me for facebook ya teman2 email: khalilzidane@yahoo.co.id

Mustafa Halil - Medan - 081370588366
 - ( VP22665 )
AWALNYA RAGU,,TAPI PERLAHAN YAKIN
setelah DAFTAR GRATIS awalnya sebagai free member,,sekedar tau isi n cakupan serta peluangnya..namun apa salahnya dengan investasi paket bronze,,setelah itu saya ikuti langkah2 nya.yang penting berhasil dulu untuk keperluan payment pribadi saya,,alhamdulillah saya berhasil isi deposit.n pengisian pulsa pribadi saya.ke depannya saya akan terus manfaatkan all payment vpay ini...JANGAN RAGU..MINIMAL BERMANFAAT UNTUK PEMBAYARAN2 PRIBADI KITA

Agus Utami - Bali - 085738315010
 - ( VP28720 )
VSI MEMANG OKE. MODAL KECIL UNTUNGNYA BESAR
Dengan bergabung di komunitas VSI masalah pembayaran tagihan bulanan jadi mudah, lancar, tepat waktu, dan mendapatkan keuntungan dua kali dari setiap transaksi. Pembayaran komisi lancaar, bahkan tanpa depositpun tetap bisa bertransaksi asal rajin promosi. Dari 4 BO MuKe (Modal Kecil) yang saya ikuti hanya dari VSI yang paling banyak mendapatkan keuntungan. Terimakasih buat rekan Fachrur Rozi sebagai sponsor saya dan juga buat Admin leaderVSI yang telah membimbing saya. & Salam sukses buat semua Rekan VSI. HOLIS_NUR > 082330710988 http://leadervsi.com/VP2250 http://leadervsi.com/pusat

NURHOLIS - Surabaya - 0818334119
 - ( VP2250 )

Tidak ada komentar:

Hosting Gratis