Mau Penghasilan 100 jt Per Bulan?Gabung aja di bisnis kangen water...Mau tau caranya...call aja 081318709252/085888430530. Info lengkap bisa anda dapatkan Dengan MengeKLIK Link Dibawah Ini: http://kangenwaterroyal.com

Kamis, 24 April 2014

Clickbank: Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Clickbank merupakan tempat penjualan produk digital terbesar di internet. Banyak ebook dan produk digital dipasarkan melalui clickbank. Para vendor atau pembuat ebook memberi kepercayaan kepada clickbank untuk memasarkan produk-produk mereka. Para vendor memberikan komisi yang lumayan besar setiap ada penjualan kepada clickbank. 

Namun, clickbank tidak dapat bekerja sendiri untuk memasarkan produk-produk vendor, mereka membutuhkan affiliate marketer. Affiliate marketer adalah sebuah profesi yang menjanjikan saat ini. G.M Susanto, pemilik rahasia sukses clickbank, merupakan salah satu contoh seorang affiliate marketer yang sukses. Affiliate marketer merupakan orang yang memasarkan produk-produk orang lain dan mendapatkan komisi jika produk-produk yang dipasarkan tersebut terjual.

Contohnya, misalnya saya memasarkan produk panduan rahasiasukses clickbank, maka saya akan mendapatkan komisi setiap ada yang membeli panduan tersebut.

Clickbank tidak membatasi jumlah affiliate marketer yang ingin bergabung. Ini adalah peluang buat kita yang ingin mendapatkan uang dari internet atau mendapatkan penghasilan tambahan. Seorang affiliate marketer bisa mendapatkan ratusan hingga ribuan dollar dari clickbank, asalkan punya modal untuk promosi dan tau strategi jitu berpenghasilan ribuan dollar dariclickbank.

Maka, seorang affiliate marketer membutuhkan sebuah panduan yang benar-benar sudah teruji. Saya merekomendasiakan para affiliate marketer atau calon affiliate marketer memiliki panduan rahasia sukses clickbank-nya G.M. Susanto. Panduan tersebut berisi video pembelajaran yang isinya ‘daging semua’. Para affiliate marketer hanya perlu langkah-langkahnya.

Panduan rahasia sukses clickbank yang berharga Rp.247.000, menurut saya, tidaklah terlalu mahal jika dibandingkan dengan ilmu internet marketing yang kita dapatkan. Apalagi, jika memiliki dan mengikuti panduan tersebut step by step, berpotensi untuk mendapatkan uang dari internet ratusan hingga ribuan dollar.

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

Tidak ada komentar:

Hosting Gratis