Mau Penghasilan 100 jt Per Bulan?Gabung aja di bisnis kangen water...Mau tau caranya...call aja 081318709252/085888430530. Info lengkap bisa anda dapatkan Dengan MengeKLIK Link Dibawah Ini: http://kangenwaterroyal.com

Jumat, 25 April 2014

Peluang Bisnis Sejuta Umat Bersama UsT. Yusuf Mansyur

Mencari penghasilan extra itu banyak caranya. Salah satu caranya adalah dengan berjualan pulsa atau menjadi agen PPOB yang saat ini sedang menjamur. Kita tidak boleh salah pilih untuk menentukan PPOB mana yang harus kita pilih, supaya kita tidak mengalami kerugian.

Saya merekomendasikan untuk bergabung dengan VSI. VSI merupakan terobosan yang dibuat oleh Ustadz Yusuf Mansyur. Ustadz yang dikenal dengan tausyiah sedekahnya memperkenalkan V-PAY, yaitu sebuah alat pembayaran untuk semua transaksi yang kita kenal. Salah satunya adalah transaksi pembelian pulsa. Jadi, dengan bergabung dengan VSI, kita mengalihkan belanja pribadi termasuk belanja pulsa melalui HP kita sendiri sehingga keuntungannya kembali ke kita juga.

Bergabung dengan VSI ini sangat menguntungkan, apalagi apabila kita dapat mengembangkan jaringan jaringan di bawah kita. Dengan pengembangan jaringan, maka potensi penghasilan dan bonus akan semakin besar.

Perlu diketahui, Teknologo V-Pay sebagai produk VSI dapat digunakan pada semua jenis telefon selular atau handphone(melalui Aplikasi Android, Yahoo Messenger, Gtalk/ Hangouts, atau SMS biasa) dan dengan mudah/ sederhana kita dapat melakukan pembayaran seperti halnya kita melakukan pembayaran melalu ATM/ Internet Banking/ PPOB dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup (Komunitas VSI).

Berikut ini panduan untuk mempermudah kita dalam memahami serta menjalankan gaya hidup bisnis ini:
  1. Mari kita kosongkan pikiran kita dan pikirkan hanya teknologi VPay yang memiliki potensi besar apabila digunakan/ diaktifkan pada HP anda dan anda dapat melaksanakan pembayaran secara konvensional (seperti halnya penggunaan kartu kredit, kartu debit, kartu ATM, dll) dan mendapatkan CashBack (dengan hitungan tertentu).
  2. Apabila nomor (1) berhasil kita lakukan, maka tidak peduli siapapun anda, konsep ini justru akan membantu pengembangan berbagai model usaha yang saat ini anda sedang jalankan, baik itu MLM, konvensional baik group maupun perorangan, pendidikan, koperasi, dan lain-lain.
  3. Anda harus mulai membaca Flyer dan memahaminya. 
  4. Anda dapat menyaksikan film (ilustrasi) singkat yang memiliki kesamaan manfaat dengan teknologi V-Pay.
  5. Apabila anda memutuskan untuk membeli teknologi V-Pay, anda dapat menghubungi orang yang mereferensikan atau yang memperkenalkan konsep ini kepada anda.
Jadi tidak ada salahnya untuk bergabung dengan VSI. Ingat! Trend bisnis loket PPOB semakin lama akan semakin Tergantikan oleh sistem POP (Personal Online Payment) dimana pelanggan tidak perlu lagi keluar rumah untuk membayarkan kewajibannya. Pembayaran dapat diselesaikan hanya melalui handphone miliknya. Ayo TANGKAP peluang bisnis dahsyat ini, Mari berbisnis bersama Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner dan Founder dari bisnis V-pay ini.
Info lengkap bisa anda dapatkan Dengan MengeKLIK VSI.

VSI

2 komentar:

Chairil Kaka mengatakan...

kalu gini cara carik duit direktur utama palingtokcer.blogspot.com pun bisa jadi orang kaya dalam waktu sehari.. dan aku yakin kalu orang indonesia ikutan yang ini pasti semuanya akan kaya seperti yg buat web ini

kangen water tangerang mengatakan...

mau penghasilan extra yang wow, beli mesin kangen water, bisnisnya wow...info klik www.kangenwaterroyal.blogspot.com

Hosting Gratis